Selasa, 11 Desember 2012

Celeb Profile

Sooyoung SNSD: Belajar Biola Demi Peran


Demi peran di serial terbarunya The Third Hospital, Sooyoung belajar keras main biola. Walaupun ikut kelas akting sejak masih training di SM Entertainment, Sooyoung ngaku sempat panik banget waktu hari petama shooting drama ini.

"Berhadapan dengan kamera sebagai seorang aktris itu susah banget," kata Sooyoung.
Sooyoung SNSD: Belajar Biola Demi Peran

Semangat belajar main biola
Sooyoung juga sempat kesulitan memerankan tokoh Lee Eujin yang jago main biola. "Aku benar-benar enggak tahu bagaimana cara memainkan biola sedikit pun. Jadi awalnya susah bangeti memerankan Eunji. Tapi semuanya membaik karena aku sering latihan," kata Sooyoung. Sooyoung bahkan jadi berniat terus belajar biola untuk jadi keahlian barunya.

Dalam drama ini, Sooyoung bermain sebagai Lee Eujin, seorang pemain biola yang jatuh cinta sama Dr. Kim Seung Hyun, karakter utama yang diperankan sama aktor ganteng Oh Ji Ho. Walau ini adalah drama pertamanya, kemapuan akting Sooyoung berhasil  dapat pujian dari Oh Ji Ho yang merupakan aktor senior di Korea, lho.

Sempat pengin menyerah
Sebenarnya Sooyoung adalah member SNSD pertama yang mencoba akting. Tahun 2008, Sooyoung sempat menjadi figuran di  film Hello School Girl, bareng Super Junior Kangin. Sayangnya setelah itu Sooyoung belum dapat kesempatan lagi main film atau drama. Hingga akhirnya dia berhasil terpilih untuk bermain di drama The Third Hospital.

"Member lain seperti Yoona, Jessica dan Yuri sudah mencoba menjadi aktris dalam sebuah drama, tapi aku selalu tidak bisa. Aku sempat berfikir kalau akting mungkin bukan jalanku.  Bahkan sebelum debut dengan SND, aku pernah ikut audisi sampai 70 kali, tapi semuanya gagal," aku Sooyoung. Wah, untung saja Sooyoung enggak berhenti mencoba yah!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar